Rabu, 23 Maret 2011

i called her Alfi

PARAHHH!!!!!!!!udah lama banget gak ngeposttt. sempet agak lupa pass

oke.lanjut

udah sma, udah makin banyak temen, makin banyak masalah, makin banyak ulangan, banyak pelajaran, tapi otak gitu2 aja.

berteman baik dengan anak0anak 71 asikbanget.

ada anak2 diluar kelas
ada kakak kelas
dan yang paling gue deket.......temen sekelas

temen sebangku. huftttt


namanya Alfianita Fauzia.
cewek (agak) cantik, dengan suaranya yang imut (baca:cempreng) dengan badan yang gue pengenbanget!!! (krempeng)

awalnya gue sebangku sama amelinda nericha.
terus pas awal mos, dateng noh cewe bego dengan nametag belom jadi.
"KAK ALDI(namapjk gua)INI GIMANA NAMETAG SAYA???"
cewe yg namanya alfi itu nunjuk nametagnya, beberapa biodata belom ditempel, foto idola belom kepasang.
gue ngeliat nametag gua, terus ngelirik nametag dia.........lgsg keder ndiri. HET INI CEWE santaibet belom selese

"lah adu gimanadong" suara pjk gua agak cemas...eh enggak jugasih

terus akhirnya jadideh itu nametag dia palingribet. gua liat2, di otak gua lgsgdah ngmg "haha ternyata di sekolah ini adajuga orang bego kayak gua."
pas istirahat lgsg ae gua samperin..

temen sebangku.....
temen kemana2.....
lama-lama aalfi gue kenalin ke temen2 yang gue kenal di 71,
alfi ngenalin gua sama UF-nya.

inget banget perbincangan gua pertama,
alfi agak pendiem, dasar-_-.
gua agak sok asik aja, lgsg gue ceritain ttg gue gue gueee
terus gue kolip....
gue cerita kedia,
gua; "fi...gue kholip"
alfi: "lah? apaan tuh?"
gua: "kolor nyelip"
alfi: "HAH? WAKAKAKAKAA KHKHKHKHKHKH"
GUA SYOK NDIRI.
keliatannya doang ya bego........taunya,
emang benerbener begoo!!!
ketawa khasnya langsiung keluar.
tauaksih? ketawanya sasha di film ob?
yang udah kayak kodok?

sejak itu........alfi ternyata doyan ketawa, setiap jam gua mendengar suaranya.
"KHKHKHKHKHKHKHKH"

-disekolah, awal2 deh gatau lupa tanggal brp
gua mengagumi 2 cowo dikelas, satu namanya donny: cowo ala justin bieber, dan taruna... cowo gaya cool.
halah, topeng doang, aslinya mereka semua bikin ilfeel waakakakakakak.

gue sama alfi, gataudh emang karna sehati, atau dia ngikutin gue (hehehehe)
kami punya banyak kesamaaan....
1.RONTOK
someday, gaara2 gatau apa, gue skrg rontokbangeeeet.
gua dibikin mewek sama diesbesten, garagara rambut.
eh!!!! gak lama, alfi rontok. WAKAKAKAKAKAKAKA
gws ya kita huft.

2.IQ
ini gak tau ya kenapa...........
gua bener2 gak ngeti, iq kita sama! 115. sumpeeeeh gaada nyontek2an!
dan sejak itu, kalo lg bercanda,
gua: wakakakak anjir anak tolol lu dongo
alfi: yeeee lu juga berarti
gua: *dokam* ohiya, iq kita sama.

3.PACAR
engakdeng ini gak mirip. hanya beberapa kali, gua jangka jadian sama alfi itu sama.....
dan jangka putus juga sama......
kisah cinta agak sama.....
bedanya, alfi yg untung, gua yg sial. huft

4. kesukaan sama
makanan, ini,itu,sama...


gue mengajak alfi ke dunia gua, gue ngajarin dia ttgngmg jablay. mucik.
gue ngajarin dia cara ngebetak barang orang.
gue ngajarin dia ngeboong.
intinya...........gue bikin alfi rusak.

alfi juga mengajak gue kedunianya,
alfi ngingetin terus gue shalat..
u know? itu lg di mall, dan gue shalat sebelom nonton film setan.
alfi ngajarin gue saabar.soalnya dia egois, jadi,.......mau gak mau gue harus sabar
alfi ngajarin gue dewasa. IYALAH, dia egoisnya minta ampun. wakakaka candaaaa
intinya.........alfi bikin gue bener.

slek? seriiiing.
slek pertama, masalah sepele.
slek kedua, garagara air.
slek ketiga, garagara ac.
die besten gasuka kita slek. dan kami juga gasuka. okeeee!

btw, gua udh anggep alfi sahabat banget.
ampe emak gua blg, "temen kamu tuh cuman alfi ya?" *ngenes*

papanya alfi baik, pernah nraktis sushi...kapan2 lg ya om.


gue punya impian, doi punya impian.

dia mau gendut. oke, gue bantu ya amieeeen
gue mau kurus. HEH, BANTUIN GUA BURU

oke.













oke.



















banyakbangetdeh kisah gua sama dia,
dan gue agak takut dia baca blog ini..............







plis ya, dia itu geeran banget.



oke. udah ah cape. c u! xoxo

0 comments: